Gabung & Berpartisipasi

“Demikianlah kita mempunyai karunia yang berlain-lainan menurut kasih karunia yang dianugerahkan kepada kita: Jika karunia itu adalah untuk bernubuat baiklah kita melakukannya sesuai dengan iman kita. Jika karunia untuk melayani, baiklah kita melayani; jika karunia untuk mengajar, baiklah kita mengajar; jika karunia untuk menasihati, baiklah kita menasihati. Siapa yang membagi-bagikan sesuatu, hendaklah ia melakukannya dengan hati yang ikhlas; siapa yang memberi pimpinan, hendaklah ia melakukannya dengan rajin; siapa yang menunjukkan kemurahan, hendaklah ia melakukannya dengan sukacita.” Roma 12:6-8.

Semua punya talenta dan karunia masing-masing, lalu apa panggilan dan peranmu bagi persekutuan?

Seperti kebanyakan komunitas dan organisasi lainnya PMK UNPAD lahir, tumbuh dan berkembang berkat inisiatif, doa dan kontribusi banyak orang (dan tentunya oleh pertolongan dan pemeliharaan Tuhan). Puji TUHAN hingga saat ini PMK UNPAD masih terus bertumbuh dan berkarya bersama dengan empat belas Persekutuan Kampus tingkat fakultas lainnya di UNPAD.

Sedikit atau kecil lebih baik, daripada tidak sama sekali…

Bukan tanpa sebab jika kita menjadi pengikut-Nya, dan bukan tanpa sebab pula kita kuliah di UNPAD. Tuhan pasti punya maksud dan tujuan. Ada banyak cara untuk turut berpartisipasi disini, bertumbuh bersama anak-anak Tuhan yang lain, melayani Tuhan dan sesama lewat persekutuan. Jadi selama kita masih disini mengapa tidak memberi diri untuk berkontribusi dan melayani sesuai panggilan dan talenta kita?

  • Jadi pengurus. Setiap persekutuan membutuhkan orang-orang yang menyediakan diri untuk mengelola persekutuan agar terus berjalan. Mungkin kamu adalah salah satunya.
  • Dukung dengan doa. Berdoa bagi pelayan dan orang-orang percaya di persekutuan kampus, berdoa bagi gereja, kota, bangsa dan negara.
  • Berbagi berkat lewat tulisan. Tuliskan disini dan biarkan orang lain terberkati dengan tulisanmu.
  • Gabung di KTB (kelompok tumbuh bersama). Gabung di salah satu KTB yang ada atau jadi fasilitator (abang & kakak KTB). Bantu teman yang lain untuk bersama tumbuh dan berbuah di dalam Kristus.
  • Beri donasi. Dukung persekutuan dengan beri donasi.
  • Bagi testimonial. Bagikan saran, kritik dan testimonial untuk PMK UNPAD.

Apapun caranya, mari kita persembahkan hidup kita bagi Tuhan dan sesama 😉 . Soli Deo Gloria!

Jangan lupa gabung di grup, laman Facebook dan ikuti akun Twitter PMK UNPAD —tempat dimana kamu bisa berkenalan, saling sapa dan diskusi dengan banyak teman— untuk mendapatkan kabar terbaru dari Persekutuan Kampus se-UNPAD.

Sumber gambar : Doran

The following two tabs change content below.
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Padjadjaran

Latest posts by PMK UNPAD (see all)

%d bloggers like this: