Beri Donasi

Sebagai sebuah persekutuan/organisasi, PMK UNPAD, bergerak secara mandiri. Kebanyakan kebutuhan dana/biaya diperoleh dari kegiatan dana dan usaha para panitia dan pengurus dalam PMK UNPAD. Sekalipun demikian, kami juga membuka kesempatan untuk teman-teman yang tergerak untuk turut membantu dalam bentuk dana — baik anggota PMK UNPAD maupun non PMK UNPAD — untuk ikut memberi donasi sesuai dengan kerelaan hati rekan-rekan semua, sebagai bentuk bantuan dan kontribusi bagi pelayanan dan kegiatan PMK UNPAD. Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk setiap rupiah dana yang teman-teman donasikan, semoga TUHAN memberkati kebaikan hati teman-teman :).

Untuk membantu pelayanan PMK UNPAD, rekan-rekan dapat mengirim donasi melalui nomor rekening di bawah ini:

download (8)

BRI a.n. PMK UNPAD
Rekening : 0893-01-021312-53-6
(Narahubung : Ananda Y. Panjaitan, 085 262 198 393, Bendahara PMK UNPAD Periode XIV)

Konfirmasi donasi terkirim:
Setelah mengirim donasi, mohon untuk melakukan konfirmasi dengan menghubungi Bendahara PMK UNPAD periode XIV, Ananda Y. Panjaitan di nomor telepon 085 262 198 393, dengan mengirim nama pengirim, nomor rekening pengirim dan jumlah dana yang dikirim. Ini kami perlukan agar donasi yang telah dikirim rekan-rekan dapat kami segera periksa. Konfirmasi tambahan dapat juga dilakukan dengan mengirim hasil scan bukti transfer (dalam format jpg/png) ke info@pmkunpad.org. Terima kasih :).

*Informasi terbaru mengenai donasi ke PMK UNPAD, kebutuhan yang diperlukan saat ini, rincian penggunaannya dan laporannya akan dimuat dalam waktu dekat melalui blog ini.

Sumber gambar : Ilya Eric Lee

The following two tabs change content below.
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Padjadjaran

Latest posts by PMK UNPAD (see all)

%d bloggers like this: