Kelompok Tumbuh Bersama

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” Matius 28:19-20.

Dalam persekutuan, kelompok tumbuh bersama (KTB) sering juga disebut dengan kelompok PA atau juga komsel. Ini adalah kelompok kecil dimana anak-anak Tuhan sama-sama belajar bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan lewat interaksi dengan orang-orang percaya yang lain, dan saling. Pembentukan KTB menjadi format yang paling umum digunakan di kampus dalam proses menolong orang-orang menjadi murid Kristus dan bertumbuh lewat kelompok kecil.

Jika kamu rindu untuk tergabung dalam kelompok tumbuh bersama atau ingin menjadi fasilitator (abang & kakak KTB) dan membantu teman-teman yang lain untuk tumbuh bersama mengenal dan mengikut Tuhan, silakan hubungi pengurus Persekutuan Kampus tingkat fakultas dimana kamu bergabung, lihat daftarnya disini. Selain persekutuan kampus, lembaga pelayanan (mitra PMK UNPAD) seperti Para Navigator, PERKANTAS, GKKD, GEMA dan SLM bisa menjadi pilihan teman-teman untuk bertumbuh dan ikut melayani. Tidak ada keharusan untuk bergabung di persekutuan/lembaga pelayanan mana, yang terpenting adalah teman-teman boleh punya komunitas yang membangun, dimana teman-teman boleh belajar mengenal Tuhan lewat persekutuan dan melayani. Selamat melayani, semoga pelayanan kita menjadi berkat dan berkenan di hadapan Tuhan :).

The following two tabs change content below.
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Padjadjaran

Latest posts by PMK UNPAD (see all)

%d bloggers like this: