Tanya – Jawab Seputar PMK UNPAD

Malu bertanya sesat di jalan ;). Berikut ini adalah kumpulan pertanyaan yang sering dan mungkin akan ditanyakan tentang PMK UNPAD & 14 PK UNPAD. Agar lebih mudah, kami sengaja menampilkannya di halaman ini.

  1. Kapan PMK UNPAD dibentuk?
    Benih awal PMK UNPAD sudah ada sejak 1950 – 1970-an. Agustus 1998 mulai dibentuk kepengurusan yang lebih mapan. Lihat artikel Sejarah PMK UNPAD untuk informasi lebih lanjut.
  2. Apa hubungan PMK UNPAD dengan 14 PK UNPAD?
    PMK UNPAD dan 14 Persekutuan Kampus UNPAD memiliki hubungan koordinasi dalam jejaring dan bukan secara struktural. Itu berarti PMK UNPAD tidak membawahi 14 PK UNPAD. PMK UNPAD berperan sebagai koordinator 14 PK UNPAD dan memegang mandat dan tanggung jawab yang telah disepakati bersama. Sederhananya dapat dikatakan PMK UNPAD adalah eksekutor dan koordinator jejaring dari 14 PK UNPAD.
  3. Apa kegiatan dan tanggung jawab yang dikerjakan PMK UNPAD?
    Beberapa kegiatan yang dikerjakan PMK UNPAD adalah mengadakan PKPK (temu kumpul rutin pengurus Persekutuan Kampus se-UNPAD), weekend BPH (retret akhir pekan pengurus Persekutuan Kampus se-UNPAD), pelatihan kepemimpinan, Kebaktian Pengucapan Syukur, dan UNPAD Berdoa / UNPAD B4, dan biasanya (walau tidak rutin) juga mengorganisir acara Natal tahunan, serta beberapa kegiatan lainnya.

Masih punya pertanyaan lain? Silakan tanyakan ke kami :).

The following two tabs change content below.
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Padjadjaran

Latest posts by PMK UNPAD (see all)

Leave a comment

%d bloggers like this: