Pesan dan Cerita Kamu

Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia. Efesus 4:29.

Punya pesan, kesan, cerita, testimoni dan berkat untuk dibagikan? Pernah aktif jadi aktivis, pengurus atau panitia di persekutuan? Punya pengalaman atau cerita selama di PMK UNPAD atau Persekutuan Kampus se-UNPAD? Daripada disimpan sendiri, yuk bagikan di halaman ini supaya bisa dibaca rekan-rekan yang lain :). Jangan lupa gunakan alamat email yang sudah terdaftar dan diverifikasi di Gravatar untuk memberikan tanggapan di halaman ini supaya tanggapan yang masuk akan disertai dengan gambar keren profil si pemberi komentar seperti komentar yang satu ini…

Pesan_Kamu_di_PMKUNPAD.org

Kunjungi juga Halaman Kontak atau Tanya untuk menghubungi pengurus dan Halaman Info untuk serba-serbi lainnya…

The following two tabs change content below.
Persekutuan Mahasiswa Kristen Universitas Padjadjaran

Latest posts by PMK UNPAD (see all)

5 Responses

  1. PMK UNPAD says:

    Shalom aleichem Abang, Kakak, Rekan-Rekan dan Adek-Adek kami terkasih di dalam Kristus ;). Halaman “Pesan Kamu” ini didekasikan untuk menampung pesan dan testimoni mengenai PMK UNPAD dan Persekutuan Kampus se-UNPAD. Jadi jangan sungkan untuk berbagi pesan, kesan dan cerita disini yaa… Yok, mari berbagi :).

    • haslan damanik says:

      Alow adek2 Pengurus PMK yg sekarang masih menjabat, sepertinya Web PMK Unpad kita ini sudah lama tidak di up date ya. Salama slamat melayani buat adek2 sekalian ya.

  2. Sysnistrator says:

    Hola Keluarga PMK UNPAD! :). Terima kasih untuk kepercayaannya selama ini untuk ikutan ngurus situs ini, sekalipun saya sendiri sebenarnya masih pemula di dunia Internet hehe. Senang sekali sejak 2013 kita sudah punya divisi baru yang akan meneruskan pelayanan lewat dunia kreatif yang juga akan nerusin pengelolaan web ini dkk. Semoga situs ini ngga terlantar seperti dulu, dan pengasuhnya lebih rajin lagi ngisi berita dan artikel bermutu di situs ini, seminggu satu artikel harusnya ga berat *colek Kru Paramedia*. Salam kompak selalu dari adminmu yang ramah dan setia :).

  3. Consequently, you are no longer foreigners and strangers, but fellow citizens with God’s people and also members of his household, built on the foundation of the apostles and prophets, with Christ Jesus himself as the chief cornerstone. In him the whole building is joined together and rises to become a holy temple in the Lord. And in him you too are being built together to become a dwelling in which God lives by his Spirit. Ephesians 2:19-22.

  4. Hendrik Herianto says:

    Salam sejahtera didalam Kristus… hanya berbagi sedikit mengenai PMKU 😀
    Jadi kesan dan pesan dalam PMKU itu sebenarnya banyak tapi yang akang ku bagikan hanya beberapaa. PMKU itu mempunyai keunikan dalam kepengurusannya dan kinerjanya. Banyak mahasiswa Unpad tidak sadar akan keberadaan PMKU, karena mereka sendiri sibuk dengan rutinitas mereka sebagai mahasiswa….

    Tapi kalo diingat-ingat sebenarnya pada saat kita registrasi kuliah di UNPAD utk pertama kali, persekutuan yang menyapa kita adalah PMKU 😀 PMKU memberikan sapaan hangat dan sedikit memberikan gambaran mengenai kegiatan ROHANI di UNPAD….Hebat..

    Dari segi kepengurusan PMKU mempunyai jumlah penggurus yg sedikit, Tapi walau pun sedikit mereka mempunyai tugas yang banyak… 🙂 kalo dihitung dg jari mungkin tdk akan cukup hehe

    Okeh.. sekarang dari kinerja kepenggurusan PMKU…kepengurusan PMKU itu pendek..Desember naik, tahun depan bulan desember langsung turun, cepatkan….? Jadi dalam kinerjanya dalam PMKU mempunyai fungsi untuk memfasilitasi persekutuan Kampus yang ada di UNPAD 😀

    Mungkin saat ini hanya ini yg bisa kubagikan… terimakasih 😀 Tuhan memberkati…. Damai Kristus beserta kita semua…

Leave a comment

%d bloggers like this: